Sekretaris Direktur, PT Pengelola Limbah Kutai Kartanegara

Job Description

Tanggung Jawab :
  • Rutin / Harian
    • Melaksanakan pengaturan jadwal / agenda kegiatan direktur
    • Melaksanakan administrasi dan arsip direktur
    • Menerima dan membalas telepon / email untuk direktur
    • Mendistribusikan setiap email / fax yang masuk kepada department terkait .
  • Berkala
    • Melaksanakan notulensi dalam dalam kegiatan rapat – rapat berkala direktur
    • Menyiapkan peralatan yang biasa di pakai saat mengadakan meeting
    • Follow up task list yang telah di berikan kepada peserta meeting dan melaporkan pada Direktur
  • Insidentil
    • Mengatur rapat atau janji dengan staff, rekan bisnis atau tamu direktur
    • Melaksanakan notulensi dalam kegiatan rapat – rapat insidentil direktur
    • Membuat surat keluar / internal memo / agreement jika diperlukan.
    • Berkoordinasi dengan Reception jika Direktur akan keluar kota mengenai tanggal
    • berangkat dan kepulangan
    • Melaksanakan tugas lain yang relevan sesuai dengan instruksi atasan
 
Kirim aplikasi, CV, dan pas foto ke :
PT. PENGELOLA LIMBAH KUTAI KARTANEGARAJl Jend Sudirman no 14-15 Balikpapan,Kalimantan Timur, Indonesia 76114
 

0 komentar:

Posting Komentar